Monday, January 11, 2010

Eco-friendly phone for Nokia by Daizi Zheng






Desainer Daizi Cina Zheng telah menciptakan konseptual Finlandia ponsel untuk merek Nokia yang dapat didukung oleh minuman manis.





Zheng mengusulkan bahwa telepon dapat berjalan pada baterai yang menggunakan enzim untuk menghasilkan listrik dari karbohidrat.



Teks berikut ini dari Daizi Zheng:

--

Ponsel ramah lingkungan untuk Nokia

Ini adalah proyek klien untuk merancang sebuah ponsel ramah lingkungan untuk Nokia. Melalui keluar penelitian saya, saya menemukan bahwa baterai ponsel sebagai sumber daya, ini terlalu mahal, mengkonsumsi sumber daya berharga pada manufaktur, menyajikan suatu masalah pembuangan dan berbahaya bagi lingkungan.
Konsep bio menggunakan baterai untuk mengganti baterai tradisional untuk menciptakan lingkungan bebas polusi.
Baterai bio merupakan energi ramah ekologis menghasilkan listrik dari karbohidrat (saat ini gula) dan menggunakan enzim sebagai katalis.
Dengan menggunakan baterai bio sebagai sumber energi pada ponsel, hanya diperlukan satu pak minuman manis dan menghasilkan air dan oksigen sementara baterai padam.
Bio baterai memiliki potensi untuk beroperasi tiga sampai empat kali lebih lama pada satu muatan dari baterai lithium konvensional dan itu bisa sepenuhnya biodegradable.



Sementara itu, ia membawa persepsi yang sama sekali baru untuk baterai dan teh sore.

No comments:

Post a Comment