Tuesday, January 26, 2010

10 Incredible Underground Lakes and Rivers

1. Berapa lama harus itu telah diambil untuk air terjun kecil ini di Banff, Kanada, untuk membuat danau di bawah air ini?


2. Aliran batu kapur makan ke danau bawah tanah ini di Meksiko menyerupai sebuah air terjun berubah menjadi batu. Mungkin Ratu Es yang mengetahui rahasia gua ini .


3. This underground lake near Macan is one of many that are considered to be gifts from the gods by the Mayans, and therefore sacred.

4. Lechuguilla Gua, di Taman Nasional Caverns Carlsbad, New Mexico menemukan gua terpanjang kelima namun pada 120 mil (193 km) panjang dan ukuran 489 meter (1.604 kaki) dalam, sehingga yang paling dalam di benua Amerika Serikat.


5. Danau bawah tanah di Gua Mellisani, dekat Kefalonia, ditemukan saat atap gua runtuh setelah sebuah gempa bumi pada tahun 1953.

6. Legenda mengatakan bahwa awal manusia gua dihuni Wookey Gua di Somerset, Inggris

7. Stalaktit menghiasi atap Luray Caverns, Virginia, ke air yang tenang melempar refleksi sempurna


8. Hamilton Pool dari perspektif lain. Ketikahujan deras, air terjun 45ft kaskade dari tepi gua. Itu pasti sangat spektakuler ketika Anda mandi.


9. Pool Hamilton Preserve, di Austin, Texas, diciptakan secara alamiah ketika kubah gua bawah tanah runtuh mengungkapkan kolam alam yang menakjubkan ini. Sekarang sering dikunjungi oleh hari-turis dan naturalis. Itu tidak naturalis naturists, meskipun tidak ada keraguan seseorang telah mencoba untuk pergi berenang telanjang di satu titik!


10. Cheddar Gorge adalah ngarai terbesar Britania dan ditemukan dalam Gua Cheddar, tempat tertua di Inggris lengkap kerangka manusia ditemukan pada tahun 1903. Dikenal sebagai Man Cheddar, sisa-sisa itu diperkirakan berusia 9.000 tahun


No comments:

Post a Comment