Sunday, December 20, 2009

Samurai underwear for fighting men




Pada sebuah konferensi pers Oktober 28, pembuat pakaian Rogin mengumumkan koleksi baru khusus celana boxer diilhami oleh prajurit samurai hias baju besi. Koleksi yang Sido "Katchu Celana" (pakaian baju besi) memungkinkan orang-orang Jepang kembali ke akar sejarah mereka - dan merasa sedikit lebih terlindung daripada biasanya.

Setiap gaya pakaian didasarkan pada desain baju besi top Jepang samurai, termasuk pemersatu terkenal Ieyasu Tokugawa dan Nobunaga Oda. Celana panjang berlaku bagi ¥ 9.240 sementara model yang lebih pendek hanya ¥ 8,085. Ini agak sedikit mahal dibandingkan dengan pakaian biasa, tapi banyak uang harus pergi ke dalam riset sejarah.

Rogin percaya bahwa baju besi ini petinju-celana akan menarik bagi peningkatan jumlah "rekijo" - perempuan tertarik dalam sejarah. Mereka mungkin harus mendapatkan hidung mereka keluar dari buku Namun, untuk benar-benar berhasil dalam melihat kehidupan nyata ini pada laki-laki.

Tag baris untuk katchu celana adalah "Pakaian untuk pria yang berjuang untuk hidup," yang sepatutnya ironisnya masa-masa sulit kami. Guys hari ini tidak membawa pedang, tetapi sekarang mereka dapat tenang memanggil roh pembawa kedepan mereka di bawah biru mengenakan setelan atau konstruksi mendapat-up.

No comments:

Post a Comment