Sunday, December 13, 2009

Capsule Inn, Akihabara


Sebuah hotel Kapsul gaya yang unik akomodasi di Jepang, terinspirasi oleh mengejar efisiensi fungsional ruang dan kenyamanan, yang berasal dari adaptif, semangat kreatif pikiran orang Jepang.
Tipikal Kapsul Hotel yang terdiri dari dua bagian utama, sebuah ruang ruang publik termasuk mandi, dan yang lain adalah ruang pribadi di mana kamar tidur (kapsul) yang diatur. Kamar tidur yang sebenarnya adalah sebuah unit kapsul yang terbuat dari plastik yang diperkuat dan dirancang dalam gambar pesawat jet's kokpit. Dalam unit kapsul, semua fasilitas yang diperlukan disediakan; TV, radio, jam alarm, disesuaikan pencahayaan ...
hampir semuanya sudah disediakan! Setiap perangkat berada dalam jangkauan Anda dan Anda dapat mengendalikan segala sesuatu dalam posisi tidur.

Untuk bisnis banyak orang yang bekerja keras sampai setelah tengah malam dan yang ketinggalan kereta mereka, dan untuk semua orang yang datang ke Tokyo pada perjalanan bisnis singkat atau liburan, muda dan tua, laki-laki dan perempuan, berbagai orang tinggal di hotel Capsule di Tokyo. The Capsule Inn Akihabara adalah tempat terbaik untuk belajar tentang terbaru
Budaya modern Jepang, langsung dari orang-orang menginap di hotel kami!

Semua orang yang melakukan perjalanan ke Jepang harus mengalami akomodasi yang unik ini, setidaknya sekali! Salah satu akomodasi yang paling unik di dunia!


7 Features of Capsule Inn Akihabara

1 Fixed Rates. Tidak ada kejutan!
Satu tingkat untuk semua kamar! Harga adalah tetap pada 4.000 Yen per malam. Kadang-kadang kami menawarkan harga khusus.

Lantai 2 terpisah untuk pria dan wanita.
Sebuah rasa aman bagi wanita bepergian sendirian, ditambah, akomodasi murah untuk sekelompok perempuan bepergian bersama-sama di Tokyo.

3 kapsul-satunya hotel di Akihabara
Akihabara terkenal dengan nyaman akses ke tempat wisata utama situs dan melihat bintik-bintik di Tokyo. Akihabara Stasiun yang hanya 5 menit dari Stasiun Tokyo.

4 koneksi Internet nirkabel tersedia.
Di ruang tunggu di lantai dasar, kecepatan tinggi koneksi Internet, menggunakan LAN nirkabel, tersedia. Juga, terdapat 3 komputer yang dapat digunakan, gratis, untuk memeriksa e-mail dan menikmati surfing di Internet.

5 Buka Nonstop-Tidak menutup batas
Setelah memeriksa, Anda dapat datang dan pergi, kapan saja.
Check-In Time is dari 5:00 (17:00)
Check-Out Time is oleh 10:00
Jika Anda tinggal selama lebih dari dua hari, Anda masih diminta untuk meninggalkan hotel kami 10-5

6 menarik, ruang tunggu nyaman
Duduk santai, rileks dan dengan sepatu, selalu. Ada kopi pada 100 Yen dan air mineral gratis tersedia di ruang tunggu.

7 Luggage Storage Services
Hal ini tidak nyaman untuk membawa barang bawaan Anda saat bepergian sekitar Tokyo. Jadi, kita dapat dengan aman menyimpan barang potongan-potongan yang lebih besar, silakan bertanya di meja depan untuk rinciannya.

No comments:

Post a Comment