Sunday, December 13, 2009

The most weird, wonderful and bizarre restaurants from around the world

Tree House Restaurant, New Zealand

Rumah pohon restoran yang terletak dekat utaraAuckla
nd Warkworth dirancang oleh Peter Eising Lingkungan Pasifik Arsitek. Proyek ini selesai pada 66 hari, hanya dengan menggunakan Yellow Pages sebagai sumber daya. Dibuka Januari 2009namun memiliki keterbatasan pembukaan kali dari Januari sampai Februari.

Restoran yang tergantung 10 meter di atas tanah dalam sebuah pohon redwood raksasa. Hal ini menawarkan pemandangan paling fantastis hutan; tetapi jangan lupa untuk membawa baju hangat seperti yang dimaksudkan untuk menjadi cukup dingin pada malam brrrrr! Dapur berada di lantai dasar, sehingga akan mengirim makanan koki di sebuah
kerekan.

Apa cara yang lebih baik untuk mengunjungi kembali masa
mudamu daripada harus makan malam di sebuah rumah pohon? Sebuah kenyataan fantasi anak2





Undersea Restaurant, Maldives


Bagi anda yang memiliki rasa takut menyelam di sana adalah cara alternatif mengalami kehidupan laut, bersemangat, karang dan biru kristal air dari Samudera Hindia. Mengapa tidak membunuh dua burung dengan satu batu dan mengambil nafas dalam mengambil panorama bawah air dilihat sementara menikmati masakan Maladewa menyenangkan? Restoran bawah laut adalah restoran bawah transparan pertama di dunia
yang terletak di Hilton Maldives Resort and Spa di Pulau Rangali.




Modern Toilet Restaurant, Taiwan


Taiwan memiliki rantai restoran yang disebut Modern Toilet yang terletak di Asia.
Duduk di toilet dan makan dari mangkuk berbentuk toilet .... Tidak ada satu kursi yang terlihat. aya pikir ini pasti salah satu untuk orang-orang dengan perut yang lebih kuat.






Sky Restaurant, Belgium

Sebuah restoran tergantung dari derek di langit. Jika tinggi merupakan isu ini jelas bukan untuk Anda. The "restoran" dapat digerakkan untuk semua tujuan di dunia untuk harga murah sekitar £ 10.000.
Pastikan Anda tidak menjatuhkan garpu Anda!
Mengapa tidak mengubah makanan biasa menjadi mak
anan yang tak terlupakan?


Noyotaimori Restaurant, Japan

Nyotaimori adalah praktek makan sashimi atau sushi dari tubuh seorang wanita, biasanya telanjang. Rupanya makanan dipanaskan ke suhu tubuh.

Model dilatih untuk berbaring diam selama berjam-jam, sehingga siapapun mudah geli akan menjadi tidak pasti!!

No comments:

Post a Comment