Sunday, December 13, 2009

Christmas Markets Guide


The Cologne Christmas Market
where : Germany

Jerman, khususnya, benar-benar tahu bagaimana melakukan pasar Natal dengan baik, dan The Cologne pasar adalah salah satu yang terbesar - memikat lebih dari satu juta pengunjung setiap tahun. Pasar dibagi menjadi enam bagian, masing-masing dengan suasana yang sedikit berbeda. Sebuah favorit adalah pasar Katedral yang ditetapkan terhadap latar belakang dramatis Cologne's gothic katedral. Di sini Anda dapat melihat tukang di tempat kerja dan memilih dari berbagai makanan lezat manis atau merenungkan pemanasan anggur.





Schronbrunn Palace Market
where : Vienna

Viennna's Schönbrunn Istana Pasar Natal memungkinkan Anda untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam semangat Natal. Diposisikan dalam sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, monumen abad ke-14 menjadi hidup dengan bersorak meriah setiap tahun. Pengunjung dapat memilih melalui ratusan hadiah buatan tangan Austria dan berliku-liku melalui pamerantanpa akhir bertema Natal menjual barang ke suara menyenangkan carol bernyanyi. Untuk melengkapi suasana pesta, contoh beberapa kue Natal yang diproduksi secara lokal atau menikmati aroma pemanasan gluhwein (anggur berempah panas). Anak-anak juga akan dihibur oleh kegiatan akhir pekan khusus yang meliputi
permainan dan menghias kue kelas.



Brussels Winter Wonderland
where : Belgium

Terletak di dekorasi meriah Place Sainte Catherine, pasar Natal yang fantastis ini menjadi hidup dengan beragam kios dan aroma lezat setiap tahun. Salah satu fitur terbaik adalah arena es yang tahun ini bahkan akan diperpanjang untuk penggunaan balita yang dapat bergabung dalam pada menyenangkan.

Tivoli Christmas Market
where : Copenhagen

Terletak di Kopenhagen's Tivoli Gardens, pasar riang ini menawarkan banyak jajanan, Denmark musiman spesialisasi dan kerajinan, serta dengung arena ice skating. Anak-anak terutama menyukai itu untuk berkostum karakter yang meliputi Bapa Natal dan sampah dari leprechaun, bersama dengan waktu-dihormati taman hiburan yang meriah berubah menjadi surga masa Natal.

Piazza Navona Christmas Market
where : Rome
Piazza Navona, Roma adalah rumah bagi salah satu dari Eropa yang paling populer di pasar Natal setiap bulan Desember. Pilih dari permen, permen akar manis, bergula apel, chestnut dan yang terkenal torrone (Italia kue nougat). Yum!


Prague Christmas Market
where : Prague

The Old Town Square adalah musim dingin berubah menjadi wonderland setiap tahun dengan berbagai pasar Natal menjual seluruh host Ceko spesialisasi. Kios-kios tersebut sempurna untuk kaus kaki, menjual barang-barang seperti lilin wangi, boneka tradisional, Bohemia Crystal dan mainan kayu buatan tangan perhiasan dan keramik cangkir. Ada juga banyak makanan panas yang ditawarkan (jagung rebus, sosis dan hidangan lokal), serta bir lokal dan minuman hangat. Sebuah tontonan besar adalah pohon raksasa yang dikirimkan dari Krkonose pegunungan di utara Republik Ceko, dan kemudian sangat terbungkus dalam sekejap nyala lampu untuk semua mengagumi. Menakjubkan!




Strasbourgh Christmas Market
where : France

Seperti pasar Natal terbesar di Perancis, Anda dapat dijamin masa Natal banyak menghibur di pasar Katedral mewah ini, yang luar biasa telah terjadi dari kekuatan untuk kekuatan sejak 1570! Pengunjung harus memastikan mereka memeriksa Bredle Pasar di mana mereka dapat membawa pulang perancis tradisional 'Bredle' kue yang lazim dipersiapkan selama periode kedat
angan.


Belfast Christmas Continental Market
where : Ireland

Setiap Desember, Balai Kota Belfast kebun ajaib berubah menjadi desa alpine hidup sebuah novel yang menawarkan pengalaman berbelanja Eropa untuk wisatawan, lengkap dengan sambutan Irlandia otentik. Anda dapat membawa pulang semuanya, mulai dari kerajinan kuno, hadiah buatan tangan dan makanan lezat ala Irlandia tradisional.

Manchester Christmas Market
where : England

Tahun ini pasar Natal di Manchester yang tersebar di lima lokasi dengan Albert Square yang di utama. Tahun ini mereka sedang berjalan dari 18 November sampai 21 Desember, sehingga pergi dan kunjungan ke sampel beberapa tastiest Eropa memperlakukan Natal!


Marché de Noël Féerique, Abbaye d’Oka
where : Canada

The Marché de Noël Féerique d'à l'Abbaye Oka dibuka pada tanggal 4 Desember dan berlangsung sampai 23 Desember. Selama waktu ini warung Natal dapat ditemukan di gudang menjual makanan dan kerajinan. Ada juga sejumlah konser yang terjadi di biara yang menampilkan penyanyi opera dan harpists

Marchés de Noël Joliette-Lanaudière, Place Bourget, Joliette
where : Canada

Puncak marches de Noël Joliette-Lanaudière adalah ketika para pengunjung bisa mencoba kue jahe raksasa dibakar oleh sebuah hotel lokal. Kue memiliki tiga lapisan, sehingga 20 inci tinggi!


Munich Christmas Market
where : Germany

Pasar Natal di Munich adalah salah satu yang tertua di sekitar seperti yang telah berlangsung sejak abad ke-14! Hadiah yang dijual di pasar ini sangat tradisional dan termasuk jahe, lilin lilin dan gelas. Ada juga sebuah mini konser musik Natal yang diadakan setiap hari dari balkon balai kota!

No comments:

Post a Comment