Sunday, April 4, 2010

Top 10 Cool Places in New Zealand

Fiordland National Park

Di sini di Fiordlands Anda akan menemukan tempat gletser telah mengukir banyak fiords mendalam yang paling terkenal dari Milford Sound.

Abel Tasman National Park
adalah taman terkecil nan indah yang terdapat di New Zealand


Queenstown
Queenstown adalah tujuan utama paling populer dan dianggap sebagai modal petualangan di Selandia Baru. Queenstown digunakan sebagian besar negara untuk lompat bungy jump sites dan banyak kegiatan outdoor lainnya seperti jet Shotover dan arung jeram.


Rotorua
Rotorua terkenal dengan aktivitas gunung berapi tersebut yang mencakup geysers, uap kolam panas, kolam lumpur dan danau.


Bay Of Islands
Teluk Kepulauan adalah tempat yang harus anda kunjungi jika Anda mengunjungi Selandia Baru. Ini salah satu tempat yang terkenal karena memiliki 144 pulau, dengan pantai yang luar biasa banyak dan teluk terpencil dan berlimpahnya kehidupan laut.


Mt. Cook
Gunung tertinggi di Selandia Baru dan tujuan wisata paling populer. Taman Nasional Gunung Cook terletak di wilayah Canterbury .



Westland National Park
Gunung tertinggi Di Selandia Baru Dan memucat tujuan wisata populer. Taman Nasional Gunung Cook terletak Di Wilayah Canterbury.



Tongariro National Park
The Tongariro Taman Nasional, terletak di kawasan Taupo, adalah World Heritage Park dan salah satu Taman Nasional tertua di dunia. Taman ini berisi tiga gunung berapi yang luar biasa - Gunung Ruapehu, Gunung Tongariro dan Gunung Ngauruhoe.


Kaikoura
Kaikoura terletak di tengah antara Christchurch dan Picton di Pantai Timur Selandia Baru Pulau Selatan. Di sini Anda dapat berenang
dengan lumba-lumba di habitat alam mereka dan melihat beberapa kehidupan laut yang menakjubkan.

Coromandel
Terkenal karena keindahan alam - hutan hujan berkabut dan pantai emas murni, yang l diberkati dengan ratusan hideaways alam, menjadikannya tempat yang ideal untuk beristirahat dan bersantai. Menggali kolam spa panas Anda sendiri di pasir di Pantai Air Panas, menjelajahi Taman Hutan Coromandel, atau pelayaran pulau-pulau dengan perahu.



No comments:

Post a Comment