Saturday, April 3, 2010

The Most Colorful River In The World


Rio Cano Cristales, juga dikenal sebagai "sungai yang mengarah ke surga" , "sungai yang paling indah di dunia," dan "sungai lima warna". terletak dekat kota La Macarena di Kolombia, Amerika Selatan.

Selama rentang singkat antara musim basah dan kering, bila tingkat air benar, banyak jenis ganggang dan lumut yang terletak di bagian bawah sungai, mekar di dengan warna yang cemerlang. bagian kuning, biru, hijau, hitam, dan merah - banyak mewarnai dasar sungai.


Bagian dari sungai yang mekar penuh warna terjadi cukup terisolasi dan tidak terjangkau oleh kendaraan. wisatawan petualangan kini dapat terbang ke La Macarena dan kemudian membuat jalan mereka untuk ke sungai dengan berjaln kaki. tertutup bagi wisatawan untuk beberapa tahun karena kegiatan gerilya di wilayah bersama dengan keprihatinan tentang dampak lalu lintas wisata yang tidak diatur. Namun, situs itu dibuka kembali untuk pengunjung di tahun 2009. Sejauh ini, hanya sekitar 1.000 orang telah mengunjungi Cano Cristales, termasuk sekitar 100 wisatawan asing.



No comments:

Post a Comment